Rabu, 07 Juni 2017

Berkarya dan Berprestasi Bersama ASUS E202



Memang gak bisa dipungkirin, fenomena lahirnya teknologi-teknologi baru semakin cepat. Berkomunikasi dengan orang lain dibelahan dunia manapun bisa dilakukan dimana saja dan tentunya semakin mudah. *semudah dia yang ninggalin pas lagi sayang-sayangnya*.

Setelah masuk ke era digital ini, semuanya dibuat serba praktis. Sebagian besar pekerjaan di segala bidang sudah terkomputerisasi, mau tidak mau kita harus hidup mengikuti kemajuan teknologi. Perusahaan-perusahaan dibidang IT pun seakan berlomba-lomba berinovasi  menciptakan produk-produk yang  tentunya semakin canggih, salah satunya produk komputer jinjing atau biasa kita sebut pacar kedua.


Nah, selain mie instant, komputer juga sudah melekat erat dengan kehidupan mahasiswa. Bisa dibilang sudah menjadi separuh hidup yang tidak bisa dipisahkan. Sebagai mahasiswa jurusan sistem informasi, saya  diwajibkan memiliki laptop/notebook, karena untuk mempermudah seluruh kegiatan akademik yang berlangsung dari mulai absensi,  ujian dan pembelajaran. Tentunya  harus didukung juga dengan teknologi yang mumpuni dan uptodate

Seorang mahasiswa pasti memiliki waktu luang yang banyak, apalagi jika kamu tergolong dalam mahasiswa KUPU-KUPU HAMISH DAUD (Kuliah Pulang- Kuliah Pulang Hangout Manis Dan Abis Duit). Saya memanfaatkan waktu luang dengan hobi nge-blog. Nulis-nulis hal yang random dan kadang ide-ide tulisan itu bisa muncul kapan aja. Pengennya langsung nulis saat itu juga biar idenya ga kabur. Sayangnya harus muter-muter dulu nyari colokan dan jinjing laptop yang berat, akhirnya kesandung dan ide nya bubar. Kzl.

Gak mau deh hal tersebut terjadi lagi, rasanya menghambat banget buat berkarya. Makanya saya mulai cari-cari pacar notebook dengan spesifikasi mantap, harga terjangkau, simple diajak kemana-mana dan paling penting baterainya tahan lama *gak kayak hubungan kita*

“Emang ada yang sekomplit itu??”

Ada dooongg, pilihan saya jatuh pada notebook ASUS E202. Daripada bongkar kejelekan mantan, mendingan kita bongkar si imut yang satu ini yuk. Markicussss !


Spesifikasi Mantap
Beban hidup aja udah berat, ga mau dong harus bawa-bawa notebook yang berat jugaaa. Nah, Asus E202 memiliki berat hanya 1,21kg dengan ukuran 193 x 297 mm atau dapat dibilang tidak lebih besar dari ukuran kertas A4 .Imut yaaa dan pastinya ga bikin pegel pundak kalo dibawa kemana mana. Performa Asus E202 ini ga kalah keren, karena dirancang dengan prosesor Intel Dual-Core yang  menggunakan arsitektur Braswell

Slim Bangett, Gak kayak badan ku.

Warna Modis
Setiap orang pasti punya warna kesukaan dan setiap barang yang kita miliki pengennya selalu matching biar tetep eye catching. Notebook yang hadir dalam versi Windows 10 dan juga DOS ini tersedia dalam beberapa varian warna, yaitu: Silk White, Dark Blue, Lightning Blue dan Red Rouge. Ayoo suka yang mana?



Bye Berisik 
Notebook Asus E202 ini juga tidak berisik dan lebih maintenance free karena tidak memerlukan pendingin aktif. Jadi dapat disimpulkan bahwa lebih berisik ibu kost kalau kita lupa bayar kost-an. Oke, bye-bye notebook berisiiik.

Touchpad Nyaman 
Yang baik akan kalah dengan yang bikin nyaman *eakk
 Oke skip. Nyaman disini maksudnya touchpad yaa. Asus E202 punya touchpad yang lebar, nyaman banget kalau digunain buat ngetik skripsi dan curhatan di blog.


Audio SonicMaster 
Nah, teknologi audio SonicMaster cocok banget buat kamu yang ingin dimanjakan melalui multimedia notebook ini, karena kita akan menikmati suara yang halus, jernih dan detail dengan dual speaker yang letaknya didepan. Cocok banget buat ngedengerin lagu-lagu galau biar makin meresaappp ke hati. 


Baterai 
Ini nih yang lumayan penting buat blogger biar ide nya ga kabur kabur karena baterai yang ga bisa diajak lembur. Daya tahan baterainya 8 JAM! 8 JAM! 8 JAM *Zoom in* *Zoom out*. Pengisiannya lebih cepat karena dibekali port USB 3.1 Type-C yang sangat menghemat waktu, karena USB dapat dicolok dari berbagai arah dengan colokan reversible setiap saatnya dan juga menawarkan transfer speed USB 3.1 lebih cepat 11x dibandingkan USB 2.0.


Nahh sudah tau kan apa yang kamu butuhkan untuk menunjang prestasi dan produktif serta kreatif dalam berkarya. Karena pada dasarnya, mantan pergi meninggalkan kenangan dan kita mati meninggalkan karya untuk dikenang.  


UNLOCK THE FUTURE WITH ASUS E202 ^^ 

Check this out, for more information from ASUS E202 !


Blog Competition ASUS E202 by uniekkaswarganti.com.

34 komentar:

  1. notebooknya slim banget y. praktis dibawa kemana mana ngilerr pengen yang putih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo teh ikutan kontes blognya aja. siapa tau rezekii ^^

      Hapus
  2. Mantaappp baterainya tahan lama

    BalasHapus
  3. yuhuuu jadiin wish list ah hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. nitip satu ya tehh pengen yang putih XD *kode keras*

      Hapus
    2. pake dp bisa kali hahahahah

      Hapus
  4. Uhuyy thank's review nya. wajib ganti nih.....

    BalasHapus
  5. sesuai kebutuhan nihh. nabung dlu daahh

    BalasHapus
  6. bagus nih, cocok buat kamu yg seneng berkarya lewat tulisan

    BalasHapus
  7. Udah punya donggg asus e202 nyaaa hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya tauu dehh yang punya notebook baruuu

      Hapus
  8. harus punya nihh buat travelling hehe

    BalasHapus
  9. pertama kali berkunjung. nice artikel. Happy blogging :D

    BalasHapus
  10. Kalau saya memakai Asus yang warna hitam mbak. Baterainya aweeet banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, sesuai iklan ya mbk hehe

      Hapus
  11. ASUS E202 memang keren. Saya juga sudah pernah memakainya. Ukuranya minimalis dan bisa dimasukan kedalam tas kecl. Kemarin pas saya pergi, saya juga bawa notebook ini, bobotnya ringan, jadi gak bikik pegel di pundak. Recomended pokonya, terutama buat anak sekolah atau mahasiswa, ataupun pekerja. By kangamir dot com

    BalasHapus
    Balasan
    1. asyik ya kang. Perangkat simple, spesifikasi mantap. Haturnuhun sudah mampir

      Hapus
  12. pengen cepat punya ASUS EeeBook E202 - Aktivitas Nulis Bisa Lebih Produktif Ne.. Mantap Tulisannya.. Kunjungi juga tulisan ku ya !! hehe
    http://www.yellsaints.com/2017/06/6-keuntungan-memiliki-produk-asus-yang.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi aamiin, semoga bisa dapet salah satu yaa ^^
      maksih jejak nyaa.
      Siap meluncurr mbk ^.^

      Hapus
  13. Sama-sama mbk. Semoga bisa dapet salah satunya Aamiin ^.^

    BalasHapus
  14. Asus E202 memang keren, spesifikasi lengkap, warna mempesona dan harga pas di dompet. Kalau saya senang banget sama warna putih, kece abis....

    BalasHapus
  15. produk asus emang keren nih, desain minimalis kualitas maximalis harganya juga ekonomis

    BalasHapus
  16. suka sama story telling nya 👍

    salam kenal

    BalasHapus
  17. Apapun profesi kita, Notebook Asus E202 cocok banget untuk menunjang segala aktivitas dan komputasi sehari-hari ya, apalagi bagi seorang blogger kayak kita. Setelah ngeliat speknya, jadi ngiler nih, pengen banget meminangnya.

    Good luck ya lombanya...

    BTW, saya juga ikutan loh, kuylah kepoin


    BalasHapus